Corat Coretku .....

Diposting oleh Black Cat Death pada 22:55, 11-Sep-14

Gimana kbrnya kawan bloger lama tak muncul nie aq ...dah vakum hampir 2thn kayaknya...
gimana kbr kalian pasti dah tmbh pinter2 dan makin sukses yaaKali ini aq kan sedikit berbagi cerita tentang yg sering aku rasain lebih tepatnya numpang curhat hehehe...
mungkin ada jg yg pernah ngrasain sama yg sama ...Langsung saja yaaPasti semua orng punya banyak temen lebih dari 1 pastinya dan dari semua itu pasti mempunyai karakter dan sifat yg berbeda2 ..aq mw curhat nie dari sekiaan bnyak temenku ada temen yg aq ngrasa paling deket .maaf tapi bukan pacaran lho soae di cwo , emangnya aq maho jeruk makan jeruk hehehe.....
Aku merasa mereka brubah setelah mereka udah pada kerja rada gimana2 gtu..
tapi sering rasa itu tak ku hiraukan karna mungkin itu hanya perasaanku saja
Dan sekarang emang bener terjadi temenku emang sudah berubah(tpi bukan jadi power rangers) temen yg dulu slalu bareng2 kalo kemana mana ..sekarang entah dimana merekaMeraka datang saat meraka cuma btuh bantuanku dan meraka hilang saat senang , hilang bagi ditelen bumisaat aq merasa kesepian, sendiri ,galau mereka tak pernah ada dan saat aq butuh bantuan mereka bagai hantu yg tak terlihatMeraka bukan kayak temen yg kukenal dulu .Sangat berbeda 180° mungkin karna pergaulan mereka yg semaki luas.Aku bukan mw menyalahkan mereka tapi satu hal yg ku pahami "Hidup itu harus terus berjalan apapun yg terjadi ,senang sedih itu realita hidup" dan aq berharap kelak menemukan sabahat yg mau berbagi dalam suka maupun duka( maklum jomblo) hehehe...sekian dulu nie curhatnya ....kalo tulisanku kawan2 pusing baca tulisanku ini hehehe ya sama aq jg pusing alias gx tw maksudnya...
sekian dulu kawan sampai jumpa

Game War S60v2

Diposting oleh Black Cat Death pada 01:35, 12-Mei-13

Assalam mualaikum
lama tak ngeblog jadi kangen sama blogku yang jelek ini
hehehe . .

Kali ini aku mw bagi game yang keren ini buat s60v2
nie Penampakanya
gajah000179.jpg
gajah000186.jpg
gajah000191.jpg
gajah000200.jpg
Yang minat bisa SEDOT MAS

One Piece 574 B.Indo

Diposting oleh Black Cat Death pada 18:38, 28-Nov-12

Met malem sob
kali ini mw bagi video one piece asli aq ntn ngakak terus soale lucu bngt c
rugi kalo gx ntn ,soale bisa ngilangin strez
06550b18ffc193a6.jpg
Yang pngn ntn silahkan klick Disini Downloadnya cuma 20mb

Makasih yg dah mw mampir kesini hehehe